Serasa Putri beneran (- ' _ ' -)

Dulu ketika duduk di bangku sekolah sekitar awal SMP saya dikenal sebagai anak yang tomboy (katanya). seorang anak yang sama sekali tidak te...

Dulu ketika duduk di bangku sekolah sekitar awal SMP saya dikenal sebagai anak yang tomboy (katanya). seorang anak yang sama sekali tidak tertarik dengan fashion. walaupun tomboy tetap saya kecentilan.hehe
saat itu, saya sedang asyik mengobrol dengan teman-teman sekolah saya. tiba-tiba ada yang menghampiri saya intinya membujuk saya untuk menjadi perwakilan busana muslim dari kelas 2 putri. saya dipilih karena teman yang biasanya menjadi wakil busana muslim sakit. setelah dipaksa sana-sini akhirnya saya mau dengan syarat semua teman saya yang cari dari mulai baju sampai dengan make-up.

Akhirnya, hari perlombaan pun tiba menurut bocoran dari teman-teman pemenang busana muslim tahun ini akan dinobatkan sebagai Liet Dhe-a 2006 yang bertugas sebagai duta pakaian muslimah di kawasan sekolah. waktu itu ya saya berharap-harap menang lumayan dapet selendang sama mahkota.hihi

Perlombaan pun dimulai, saya beserta beberapa teman berjalan di atas garis berbentuk huruf T yang telah disediakan oleh panitia, disana kami diminta bergaya dan berhenti ketika berada di hadapan juri. saya lupa secara persis apa yang ditanyakan yang jelas saya menjawab dengan sedikit gemetar. setelah selesai  kami kembali ke tempat duduk semula.

Pengumumannya cukup cepat, hanya menunggu satu jam juri pun mengumumkan juara busana muslim sekaligus pemegang Liet dan Meo Dhe-a 2006 (saya lupa disini pesertanya putra dan putri :D ). dan jrengjrengjreng diumumkan bahwa maharani eka putri keluar sebagai Liet Dhe-a 2006! hahahaha asli perasaan saya waktu itu kaget sekaligus senang. langsung deh saya maju bersama Meo Dhe-a 2006 untuk menerima Mahkota dan selendang.hihi teman-teman saya tidak percaya, saya berhasil mengalahkan pemenang busana muslim berturut-turut.  




Putri Dea dan saya seusai acara



Sesudah penyerahan tuh, saya langsung dikerumuni orang. haduuhhhh, seperti artis saja. (-'_'-) semua pada bertanya bagaimana bisa saya menjadi juara, dan bagaimana perasaannya jadi Liet Dhe-a 2006. hadduuhhh asli deh saya jadi malu.

Saya sendiri lebih tidak percaya kenapa bisa terpilih karena pada waktu itu postur badan saya kecil, pendek, dan kurus. ternyata beredar kabar bahwa saya menang karena juri yang menilai perlombaan tersebut adalah seorang ibu yang baju anaknya saya pinjam.hihihi yah diluar itu, tidak masalah ko bagi saya toh semuanya tetap punya saya.hehe



You Might Also Like

0 comments

Flickr Images