Ke-galau-an Saya Sekarang

Walaupun awal dan akhirnya baik tetap saja ada sesuatu yang mengganjal.  saya sendiri susah sekali untuk menghadapi kenyataan. sebenarnya de...

Walaupun awal dan akhirnya baik tetap saja ada sesuatu yang mengganjal.  saya sendiri susah sekali untuk menghadapi kenyataan. sebenarnya dengan kesendirian ini saya lebih memiliki peluang besar untuk memperbaiki diri entah itu dari segi pendidikan maupun sosial. namun, di satu sisi saya butuh seseorang disamping saya. 

Mungkin selama ini, saya merasa nyaman dengan segala bantuan yang dia berikan, namun saya tidak tahu apakah dia juga merasakan demikian? saya hanya berharap semoga sama.

Break-up bukan akhir dari silaturahmi, saya tetap berkomunikasi dengan dia layaknya seorang teman. saya tahu, sikap saya belum bisa dikatakan seorang teman. saya salut, dia bisa bersikap normal pada saya seperti sikap dia kepada temannya yang lain. menurut teman wajah saya tampak galau, haduuhhhh.

Susah asli, tapi saya tetap berusaha meminimalisir ke- lebay -an break-up ini. seringkali saya khawatir looo kalau tidak mendapat text #maluuuu, seringkali pula saya menangis jika dalam kondisi diam dan sendiri seperti sekarang ini #mukamerah. 

Semoga hal ini dapat saya lalui dengan baik, dan hubungan kami sebagai teman pun baik :)
Amin



You Might Also Like

0 comments

Flickr Images