Hijab Fashion Week #Part3

Yeahhhhhh! Finally!! Berikut ini, lanjutan dari liputan saya seputar hijab fashion week pada tanggal 13 - 15 November 2012 kemarin :) Ti...


Yeahhhhhh! Finally!!

Berikut ini, lanjutan dari liputan saya seputar hijab fashion week pada tanggal 13 - 15 November 2012 kemarin :) Tidak apa - apa terlambat yang penting masih ditahun yang sama ya, hohoho.
  
 


Ohmygod! sepatu -sepatunya menarik hati looooo. apa lagi sepatu oxford transparan ini. paduan warna biru turquoise, putih, serta kuning membuat hati makin ceria loooo, hahahaha. Sstttt, sampai terbawa mimpi lo ;))

Sepertinya, koleksi sepatu di hijab fashion week ini masih demam warna rainbow ya. Kelihatan dari berbagai koleksi sepatu yang dipajang. Yah, tapi tetep aja sih, walau warnanya mencolok tetep bagus. Warna raibow ini ngebuat pemakainya jadi terlihat lebih ceria. Seperti moodbooster, hahahaha. 





Woooooo, tak hanya sepatu loooo disana juga ada berbagai macam warna, jenis, bentuk, bahan untuk aksesoris. Mulai dari aksesoris yang simpel hingga bermandikan bling - bling ala syahrini. 

Ada hal yang menjadi sorotan kali ini, apa itu?

Pada tahun 2012, khususnya menjelang bulan - bulan akhir masyarakat indonesia sedang menyenangi aksesoris berbau handmade anak bangsa. Terlihat dari hasilnya yang banyak memadupadankan kain dengan rantai. 
 
Sepertinya saat ini, masyarakat indonesia mulai sadar dengan potensi anak bangsa yang semakin bagus, berkualitas, dan memiliki daya saing. Semoga semakin bagus dan bagus ya! amin :)



You Might Also Like

0 comments

Flickr Images