Hijab Fashion Week 2012 #Part1

Seharusnya, tulisan ini saya post setelah saya berkunjung di event tersebut namun karena beberapa hal baru sekarang saya post tulisan i...


Seharusnya, tulisan ini saya post setelah saya berkunjung di event tersebut namun karena beberapa hal baru sekarang saya post tulisan ini :))

Hijab Fashion Week 2012 merupakan suatu pameran bertemakan hijab yang diadakan di kota bandung tepatnya Graha Manggala Siliwangi pada tanggal 13 - 15 November 2012. Selama acara berlangsung banyak disuguhkan dengan berbagai fashion show, tutorial hijab, hingga berbagai perlombaan yang berkaitan dengan hijab. Pameran hijab ini menghadirkan kurang lebih 150 stand. Mulai dari stand hijab sendiri, pakaian, hingga aksesoris. 

Saya datang kesana pada hari terakhir tanggal 15 November 2012. Belum masuk kedalam saja sudah terlihat hiruk pikuk orang - orang terutama perempuan berjilbab. Masing - masing memiliki style mereka sendiri, entah asli hasil ekspresi mereka atau sekedar trend terbaru yang mereka ikuti. Kebanyakan mereka mengenakan pakaian berwarna pastel dan neon. Entah kenapa pada hari itu banyak sekali saya lihat perempuan yang mengenakan warna merah dan bergaya kerudung dengan model turban (termasuk saya sendiri) ._.

Saya dan teman berkeliling beberapa kali untuk melihat - lihat produk yang disediakan di pameran hijab fashion week ini. banyak sekali variasi yang hadir. Mulai dari sepatu warna neon, pakaian muslimah ala syahrini (abaya syahrini) hingga gaun dan kebaya pernikahan? tanda tanya? ya, sebab saya bingung kenapa ada satu stand yang tidak sesuai. okay, gaun pernikahannya itu panjang, tertutup, untuk mereka yang mengenakan jilbab. Tapi. secara garis besar acara ini bukan sasaran pernikahan. atau mungkin itu merupakan strategi sang empunya untuk memperkenalkan produknya? entahlah, yang saya tahu stand ini menarik perhatian saya :))


hijab tutorial :) 

 suka sama warna - warna cerah kalungnya!



Pengumuman pemenang lomba anak - anak 

 kebayanya bagus :))


Suka banget sama motif blazer ini!  



suka suka suka sama perpaduan warna kalung ini :)) 



salah satu stand, balon - balonnya bikin suasana jadi nyunyu


#bersambung...

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images