Gogirl! Review : Pop Writing Issue 2

Nah selanjutnya adalah DIY (Did It Yourself) Seharusnya sih ini merupakan hasil dari DIY : Layer Chain Headdress. Namun berhubung saya h...


Nah selanjutnya adalah DIY (Did It Yourself)

Seharusnya sih ini merupakan hasil dari DIY : Layer Chain Headdress. Namun berhubung saya hanya berdiam dirumah dan tidak menemukan chain disekitar rumah alhasil saya malah menemukan benang wol! Jadi saya putuskan untuk membuat headdress dari benang wol a.k.a layer wool yarn headdress yang sama persis seperti DIY pada pop writing issue bulan januari ini. Hihihi 

Mari mulai semuaaaa!!

Alat dan Bahan :
- Benang wol warna merah
- Gunting
-Korek Api

Steps :
1. Ukur panjang benang wol sesuai kepala, buat 3 benang. Ikat jadi satu pada ujung benang.
2. Selanjutnya kepang jadi satu ketiga benang tersebut. kepang sampai selesai.
3. Satukan setiap ujung kepang tersebut. Lalu ujung keduanya bakar agar menempel.
4. Selanjutnya untuk layernya, gunakan benang wol lagi. layernya cukup 2 benang saja.
     Setiap ujung benang diikat kepada tali kepang. Antara ujung benang diberi jarang untuk menciptakan
     kesan layer. Setiap ujung jangan lupa dibakar dengan korek api agar menempel.
5. Lakukan step 4 berulang-ulang hingga semua bagian terisi.

and tadaaaaaaa! This is it, layer wool yarn headdress! 


      
                            
Cute! Love this headdress much! sebelah kiri itu hasil dari saya a.k.a layer wool yarn dan sebelah kanan itu hasil dari DIY gogirl! a.k.a layer chain. Gak nyangka ternyata hampir mirip ya layer chain dan layer wool yarn. Jadinya gogirl! bikin kreativitas meningkat. Terbukti walaupun saya tidak memiliki chain yang ada hanyalah wool yarn tetap bisa buat headdress yang lucu. Kita bisa buat headdress ini dari tali apapun. Buka pikiran dan kita akan menghasilkan suatu hal yang baru. Dan tentunya DIY gogirl! kali ini menjadi inspirasi serta referensi pembuatan headdress layer wool yarn.



Bener deh, januari issue kali ini pas banget sebagai pembuka tahun 2013 buat gogirl! magazine. Isinya bagus banget pas banget sesuai kebutuhan saya saat ini looo. Mungkin, hal tersebut juga dirasakan oleh seluruh pembaca gogirl!. Gak salah buat edisi ulangtahun ke-8 nanti bulan februari, gogirl! sampai buka pre-order! sebagai pembaca gogirl! yang tidak ingin ketinggalan apalagi edisi ulangtahun yang katanya bakal banyak kejutan saya akhirnya pesan yang pre-order.


 with gogirl! januari issue

Hap! Jadi seperti inilah review saya seputar gogirl! pop writing issue. Semoga bermanfaat bagi kalian yang membaca blog saya dan tentunya bagi saya juga sebagai sang empunya dan penulis blog :) 

Saya mohon maaf yaaa apabila ada kata yang tidak berkenan bagi kalian semua. Apabila kalian tertarik dan penasaran bagaimana isi dari gogirl! januari issue ini, saya sarankan untuk segera beli atau pinjam kepada teman sekitar kalian. Untuk info lebih lanjut seputar gogirl! kalian bisa langsung mention ke twitternya @GogirlMagazine, disana kalian bisa bertanya sepuasnya kooo asal jangan nyampah aja ya teman-teman.

See yaaaa soon.
Keep walking on my blog guys. 
xoxo 



You Might Also Like

2 comments

Flickr Images