Chloe Vioz ♥♥♥

Saya memiliki akun di  lookbook.nu  namun, jika anda buka atau cari lookbook saya yang ada hanyalah berbagai look yang saya hyped :( sedih ...

Saya memiliki akun di lookbook.nu namun, jika anda buka atau cari lookbook saya yang ada hanyalah berbagai look yang saya hyped :( sedih sih namun saya belum kepikiran untuk men-share look saya sendiri.  lookbook.nu itu bisa dikatakan looks library hmm maksudnya disana kita bisa tahu berbagai style yang dipakai oleh manusia diseluruh penjuru tak hanya sebatas indonesia saja.

Kerjaan saya di  lookbook.nu hanya melihat-lihat saja. Serius deh, takjub disana bisa ditemukan berbagai style mulai dari gaya rapi sampai acak-acakan bahkan bakal menemukan seseorang yang memiliki style yang sama dengan personality kita pokonya keren deh. d(-'O'-)b

Nah, di lookbook.nu ada seorang perempuan yang menarik minat saya. style yang dia buat keren selain itu dia sendiri yang men-design pakaian yang digunakannya. :) di lookbook.nu -nya juga ditampilkan sketsa-sketsa pakaiannya :) keren deh bikin ngiler ngeliat sketsanya. nama perempuan itu Chloé Vioz berumur 24 tahun asal dari perancis :) selain aktif di lookbook.nu dia juga memiliki blog yaitu chloevioz.blogspot.com berikut ini beberapa style yang tersaji darinya :)


 






Kedua style diatas cocok digunakan untuk akhir pekan ketika asyik hang-out bersama teman d(-' O '-)b sketsa yang dibuat oleh Chloe benar-benar membuat mata tak berkedip #lebeh hihi. asli deh, saya ingin bisa men-design seperti dia. rapi dan indah :)








Nah untuk dress ini seolah-olah mengatakan simple yet elegance :) chloe benar-benar keren deh. membuat syle dengan design-nya sendiri. two thumbs up for her.







Style yang satu ini cocok loh dipakai ke kampus dan bisa saya bilang seperti inilah gaya kampus saya. biasanya sih kalau keadaan mepet saya langsung ambil outwear andalan yaitu cardigan. asli deh nyaman banget buat ke kampus sampai sampai abang bosen liat saya pakai cardigan. kalau lagi ga mepet sih outwear andalan disimpen tapi jujur kebanyakan tiap hari mepet. hehe



  





Untuk dua style terakhir ini, menurut saya cocok dipakai untuk acara semi formal :) namun yaaa anda tentu tau batasan berpakaian di negara kita :) 
Yang jelas, semua style yang digoreskan oleh chloe benar-benar menakjubkan. desain-desain yang dia buat membuat saya terus mengasah kemampuan sketsa saya. semoga sketsa saya rapi dan indah juga :) oh iya saya lupa mencantumkan lookbook.nu punya chloe. ini lookbook.nu/justonemore silahkan melihat-lihat :) 


Satu lagi, perempuan yang memakai baju design itu adalah chloe vioz :)

Dan tunggu sketsa yang saya goreskan :)



You Might Also Like

0 comments

Flickr Images