Me and Pap-doll CitCompt

Fashion. Entah sejak kapan pastinya saya memiliki minat pada bidang ini, yang jelas perhatian saya teralihkan langsung kepada fashion. saya ...

Fashion. Entah sejak kapan pastinya saya memiliki minat pada bidang ini, yang jelas perhatian saya teralihkan langsung kepada fashion. saya termasuk pembaca majalah setia walaupun belum termasuk pembeli setia.hehe

Hampir setiap bulan saya membaca majalah, entah itu Gogirl!, Spice!, Sister, Cosmogirl, dan sederet nama majalah yang lainnya. tujuan saya membaca yaitu menambah wawasan dan referensi. majalah favorit saya adalah Gogirl! :) saya senang dengan isi dari majalah tersebut, tidak hanya seputar fashion terbaru namun diselipi dengan pengetahuan yang lain entah itu sosial, politik, dan lain sebagainya.

Nah, saya selain membaca juga senang bereksperimen. entah itu terhadap pakaian saya atau bikin-bikin aksesoris DIY ( Did It Yourself ) kebetulan di majalah favorit saya edisi mei 2011 ada perlombaan paper doll citra. nah berhubung saat itu saya menganggur maka saya memutuskan untuk ikut andil. paper doll citra dimuat dalam 3 edisi dari mei sampai dengan juli 2011. untung saya bisa beli ketiga edisi tersebut dan mulai mengerjakan paper doll citra tersebut.


  
inilah cover ketiga edisi yang memuat paper-doll citra


Oh iya saya lupa perlombaannya itu disuruh mix-match model dengan berbagai pakaian yang tersedia di ketiga edisi, modelnya pun sudah tersedia, kita tinggal memulai mix match dari ketiga edisi, buat sekreatif mungkin dengan background yang keren batasnya bulan agustus kalau saya tidak salah.hehe pemenangnya lumayan kalau ga salah sih dapet ipad, kalau ga salah ya.hehe

Saya giat banget tuh ngerjain project ini, pokonya saya usaha semaksimal mungkin sampai terusan saya potong jadi 2. seru deh ngerjainnya. udah beres mix match saya langsung poto tuh sebelum mulai tempel menempel di background. nih beberapa hasil jepretan saya, maaf kalau tidak jelas habisnya asal jepret sih yang penting keliatan mix-match nya.hehe






Sesudah itu, saya langsung cari background-nya dan dapet deh latar dinding putih.hehe saya simpan untung dibereskan besoknya. namun, sehari dua hari seminggu kemudian sampai dua hari sebelum batas akhir paper doll ini tidak saya bereskan. saya keburu sibuk dengan segala keperluan universitas dan dapat ditebak saya tidak jadi mengikuti lomba tersebut. :(

Ketika edisi agustus datang saya senang karena ada lomba paper doll jilid 2 #jingkrakjingkrak namun saya tidak membeli majalah edisi tersebut dan juga tidak mengikuti habis masih sibuk ini itu akhirnya lewatlah kesempatan saya ikut perlombaan tersebut karena edisi september telah terbit :(

Yah mungkin nanti ada lagi perlombaan-perlombaan yang bisa saya ikuti ketika tak sesibuk saat ini. :)




You Might Also Like

0 comments

Flickr Images