Style : The Black Card~

Seperti inilah style saya sehari-hari.  Cardigan : Must Items on my list!  Bisa dibilang, I can`t live without. Cardigan + ...





Seperti inilah style saya sehari-hari. 
Cardigan : Must Items on my list! Bisa dibilang, I can`t live without.
Cardigan + Shirt + Jeans + Glasses 

Yang membedakan saya diantara teman-teman adalah 
hijab yang saya kenakan, yang menutupi rambut saya.
Yah, mungkin terkadang hijab yang saya kenakan terbilang aneh.
Kadang - kadang hampir menutupi setengah wajah saja.

 



Namanya juga masih muda, 
berhubung rambut saja ditutupi kain maka kain itulah yang saya mainkan. 
Supaya kelihatannya tidak membosankan. hehehehe

Bagus - bagus kalau itu jadi signature style saya :3

Btw, black and cardigan always works! :))



You Might Also Like

0 comments

Flickr Images