Keramaian Minggu Lalu

Minggu kemarin dapat dinobatkan sebagai minggu terpadat bagi saya :( Bagaimana tidak, senin-rabu saya disibukkan dengan tugas individu dan ...

Minggu kemarin dapat dinobatkan sebagai minggu terpadat bagi saya :( Bagaimana tidak, senin-rabu saya disibukkan dengan tugas individu dan kelompok untuk ospek jurusan yang bernama PROfILe (Public Relations Orientation for Intensive Learning). Tugas tersebut meliputi makna propaganda, namecard, proposal event kampus, membuat alat PROfILe hingga membeli berbagai keperluan PROfILe. Hari kamis, rangkaian PROfILe pertama berlangsung. Hari jumat saya pergi ke jakarta untuk menonton perlombaan teman, dan sabtu-minggu rangkaian PROfILe selanjutnya berlangsung.

Beruntung dan alhamdulillah, badan saya dalam kondisi sehat wal-afiat. Berangkat ke jakarta pukul 14.00 wib dan kembali ke bandung pukul 03.00 wib (-_-). Kami semua beristirahat di rumah Tami, ceritanya sih ga akan tidur karena pukul 06.30 wib sudah harus berkumpul di lapangan basket Fikom. Eh, cerita hanya cerita kami semua tertidur dan bangun pukul 05.25 wib (-_-). Beruntung dah, sampai lapangan basket tepat waktu dengan resiko ketinggalan banyak barang dikost-an Dira (-_-). 

Dan, dimulai-lah rangkaian PROfILe selanjutnya...

Berangkat pukul 10.00 wib sampai di tempat (lembang) kira-kira setengah 12. Sesampainya disana kami langsung beristirahat di villa yang telah disediakan. Tersedia 2 barak yaitu barak putra dan putri. Alhamdulillah sepanjang PROfILe tidak adanya hal-hal aneh. Semua kegiatan bertujuan mendidik kami sebagai praktisi PR profesional :) Di mulai dari games, bincang-bincang, hingga pemecahan kasus.

Games :
Saya termasuk kelompok 2 dan kelompok 1 besar (gabungan kel.1 dan 2). Kami berada dalam permainan pensil dan air. Kami diberikan satu gulung benang kasur, air botol 1,5 liter dan satu buah pensil. Cara mainnya kami harus memasukkan pensil ke dalam botol dengan bantuan benang kasur. Yah, seperti permainan memasukkan paku ke dalam air pada saat 17 agustus-an :)
Bonny selaku pengarah mengatur posisi kami, sedangkan saya sibuk melilit satu sama lain dengan benang kasur. Bonny selaku pengarah bertugas melilitkan benang kasur kepada pensil. Hahahaha, sungguh kejadiannya lucu. kelompok kami di daulat terakhir melilit karena Bonny kebingungan dengan lilitan tengah benang kasur. Walaupun begitu kami langsung keluar menjadi pemenang pertama, HOREEEE!!!! 
Ternyata ketidakjelasan lilitan terakhir benang dengan pensil yang membuat kami mudah memasukkan pensil :) pensil kami tidak goyang ditiup angin. Wah wah wah benar-benar kesalahan yang membawa keberuntungan :)

Kasus:
Disini kami tiap kelompok benar-benar dipaksa untuk berpikir cepat, mengaplikasikan semua hal yang kami pelajari saat perkuliahan. Eh ternyata, hasil dari kasus tersebut dinobatkan menjadi ManPro 2011 (-_-)a hadoohhhh belum makrab beres udah ditimpuk sama event selanjutnya. Namun, saya bersyukur juga karena berkat kepanitian ManPro kami kelas A dan B kehumasan 2011 menjadi lebih kompak dan kuat. :)

Semoga, Event ManPro 2011 berjalan dengan lancar dan kami kehumasan 2011 tetap satu \(-'o'-)/

Namun, dari rangkaian tersebut ada sesuatu yang aneh, seperti ada kekosongan dalam Intensive Learning  ini. Terlalu banyak waktu kosong, kelihatannya panitia kebingungan entah karena apa. Semoga Untuk PROfILe tahun depan berjalan lancar :)


You Might Also Like

0 comments

Flickr Images