Style : Simply Uniform

Anyone know about this uniform? Yes! setiap menyelenggarakan ujian akhir semester a.k.a UAS,  bagi anak D3 diharuskan mengenakan ser...

Anyone know about this uniform?

Yes! setiap menyelenggarakan ujian akhir semester a.k.a UAS, 
bagi anak D3 diharuskan mengenakan seragam hitam putih. Why?
saya tidak tahu, yang saya tahu begitulah bunyi peraturannya.

Terkadang, saya sedikit kesal ketika menghadapi UAS karena diharuskan menggunakan seragam! 
Sampai saat ini pun pertanyaan "mengapa pakai seragam?" masih terngiang-ngiang.
Nah kebetulan yang kesal tidak saya saja, 
seluruh anak D3 mungkin geleng-geleng kepala dengan peraturan seragam ini. 

Tapi untuk UAS kali ini cukup berbeda. Yah, tetap menggunakan seragam namun lebih fashionable!
Hahahaha, peraturan ini membuat teman-teman saya lebih kreatif dalam berpakaian ketika UAS. 
Berhubung tidak ada peraturan selain mengenakan seragam putih hitam jadilah semua bebas berekspresi :)

Ada yang memakai kemeja putih polos dengan peterpan collar
Ada juga kemeja putih polos dengan garis hitam disetiap ujung kemeja tersebut. 
Ada yang menggunakan kemeja tumpuk.
Dan ada juga yang mengenakan turban corak, shawl warna pastel, 
hingga menggunakan aksesoris kalung dan sebagainya.

Sampai - sampai ada yang berkomentar, mau fashion show yah? UAS neng! hahahaha



Saya pun tidak mau ketinggalan. Menurut saya, pakaian yang saya kenakan terbilang simpel loo.
Hanya kerudung chiffon hitam, kemeja polos, cardigan putih, dan rok hitam A-line.

Tahukah? saya dan teman - teman hanya bisa tertawa bila mendengar orang berkomentar seperti itu.
Mau bagaimana lagi? memang kami penyuka fashion. Hehehehe

Terlebih lagi kami semua adalah calon public relations officer yang dituntut bisa berpenampilan menarik.
Jadi, tidak ada salahnya bukan? 


You Might Also Like

0 comments

Flickr Images