Design : Tahap 1 (meniru)

Setiap orang tidak mungkin secara tiba-tiba pintar dan pandai, semua itu butuh kerja keras. Setiap orang memiliki kriteria kerja kerasnya m...

Setiap orang tidak mungkin secara tiba-tiba pintar dan pandai, semua itu butuh kerja keras. Setiap orang memiliki kriteria kerja kerasnya masing-masing, bisa itu otak maupun fisik. Begitu pun dengan saya, untuk mewujudkan my-own-house-of  butuh kerja keras. Disini saya memulai dengan belajar-menggambar-kembali. 

Saya memiliki kendala melemaskan jari-jari ketika menggunakan pensil, bisa dikatakan kaku -_- sedih sih, mimpi dijabarin setinggi mungkin sampai oranglain tahu eh, giliran kerja kerasnya ga mau -_- pengen langsung punya, parah! Kekakuan jari-jari saya dapat dilihat dari dua gambar dibawah ini. Asli deh seharian ini nyorat-nyoret dikertas supaya jari jadi lemes eh tetap aja kaku -_- Iya sih semua butuh proses cuman gak sabar aja pengen cepat-cepat bisa kaya Hana Tajima atau chloe :)






Gimana? kaku-kan kaku? Hmmm, harus pakai niat sih biar terus maju, bukan sembarang niat looo tapi niat yakin-yakin-yakin! :) Saya membuat beberapa tahap supaya saya-bisa-gambar d(^_^)b Sekarang saya berada pada tahap pertama yang artinya baru memulai yaitu meniru :) Karena jari saya masih kaku, saya butuh contekan yang pas dengan keinginan saya. Contekan saya tidak lain adalah gambar pakaian-tas-sepatu yang terdapat diberbagai majalah :) Gapapa-kan mencontek untuk permulaan. Supaya nantinya jari saya terbiasa mengikuti goresan-goresan yang saya buat sekarang (pada tahap 1) :)

Dibawah ini terdapat dua gambar hasil contekan saya dari majalah gogirl! :) saya mencoba memakai warna dan semirip mungkin dengan bentuk aslinya. Seharusnya saya post juga disini gambar yang asli untuk perbandingan, namun sepertinya before-after akan saya pakai untuk posting-an selanjutnya.






Saya pribadi cukup senang dengan coretan awal ini, saya berharap coretan berikutnya menampilkan progress yang bagus dan saya pun semakin dekat dengan mimpi saya (amin-amin-amin) :) Maju terus maju!
S E M A N G A T ! ! ! 

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images