Perdana Tenis

Pegel-pegel deh badan (-_-) kemarin sore tepatnya pukul 16.00 wib perdananya UKM Tenis Unpad. Saya kira anggotanya bakal banyak sekali eh t...

Pegel-pegel deh badan (-_-) kemarin sore tepatnya pukul 16.00 wib perdananya UKM Tenis Unpad. Saya kira anggotanya bakal banyak sekali eh ternyata tidak sampai 15 orang kalau tidak salah hitung v(^_^)v Nah, 2 hari sebelumnya saya mendapat pesan singkat dari UKM tersebut. Lumayan kaget karena baru mendapat kabar dari pihak UKM setelah sebulan lebih dari proses pendaftaran. Mereka janjinya 2 minggu setelah lebaran habisnya :O Beruntung teman saya ada yang bersedia mengantar sampai lapangan tenis :)

Tempat latihannya di Lapangan Tenis Bandung Giri Gahana. Nah, disini lumayan bingung saya karena menurut pesan singkat tempatnya searah dengan Kiara Payung dan Gerbang Unpad belakang. Berbekal nyari tahu, akhirnya kami masuk ke Bandung Giri Gahana. Kebetulan ada satpam, ketika hendak bertanya eh langsung disela bapak satpam dengan pertanyaan sambil tersenyum, "Tenis? Lurus aja neng". Hmmm, lumayan gondok-lah langsung tahu maksud saya kemari. Ya iyalah tahu, kelihatan jelas saya bawa raket tenis, hihihi kocaklah perjalanannya.

Sepanjang perjalanan saya bingung kenapa belum sampai juga (-_-)a kami sudah melewati lapangan golf, kolam renang, juga cottage-nya. Haduuhhh, nyasar kaga ya? ucap saya dalam hati. Dan akhirnya SAMPAI :) senangnyaaaa tampak sudah di mulai pemanasan. Saya pun memasuki lapangan. Eh sebentar, ko dikitan ya? ga nyampe 10 orang? (-_-)a pikir saya. Setelah berkenalan, saya oleh kang Ryan disuruh bergabung dengan teman yang lain untuk pemanasan. Yah, lumayan lari 4 keliling dan lain-lain. 
   
Setelah itu, kami dipisahkan antara bisa dan belum (-_-) pastilah saya termasuk kawasan belum. Untuk dasar kawasan belum, diajarkan Forehand oleh kang Ryan dan yang lainnya. Forehand itu memukul bola kedepan. Hmm, lumayanlah sedikit demi sedikit bisa juga mukul bola. Selain itu juga, diajarkan teknik pegang raket yang benar. Ini nih yang lumayan, karena terkadang terbawa suasana pegang raket bulutangkis (-_-) sedih sedihnya saya.

Latihan dimulai pukul 16.00 wib sampai 18.00 wib. Alhamdulillah semua berjalan lancar. kami antar anggota berkenalan satu sama lain. Mayoritas MaBa yang hadir. Ada Gilang, Rachel, Sabrina dari Sastra Perancis. Ada Cakra dari Kelautan, Halda dari Geologi, Tan dari Kedokteran umum, Silvia dari Fikom :) dan masih banyak lagi.

Selesai berlatih, kami semua berkumpul karena ada beberapa hal yang harus disampaikan. Di sana, Kang Ryan memberitahu bahwa UKM kami tidak mendapat subsidi dari kampus dikarenakan Kampus hanya memberikan subsidi bagi pemain Pro dan berprestasi sedangkan kami hanyalah pemula :( agar berjalan lancar tiap pertemuan, setiap anggota membayar 5ribu dan perbulan 20ribu untuk sewa lapangan dan lain-lain (siapa tahu pada ingin main) Hihihihi :P

Sudah pukul 18.00 wib dan tidak ada ojeg disana :( alhasil saya numpang  ke cakra. Untung dapat, tidak terbayang jalan karena naik motor saya serasa tidak menepi apalagi jalan kaki :'( Teman saya Gilang, dan kawan-kawan mereka kena tipu bapak satpam XD kata bapak dekat mereka jalan sampai lapangan tenis dan semua itu menghabiskan waktu 45 menit teman! wow, salut dan two thumb up untuk mereka


Sesampai saya dirumah kerasa-lah pegal-pegal dibadan :( waduh, tangan kiri saya sampai gemetar teman. Mungkin karena tidak terbiasa berolah raga jadi yaaaaaaa lumayan shock, hehehe. Saya hanya berharap semoga saya bisa terus hadir karena berkat teman-teman yang welcome saya merasa nyaman bermain dan tidak malu karena belum bisa XD



   

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images