White and Maroon

Hihihihi (-'_'-) Senangnya hari ini, bersyukur  gak  kemana-mana jadi bisa istirahat sambil  rampungin  tugas presentasi besok....

Hihihihi (-'_'-)

Senangnya hari ini, bersyukur gak kemana-mana jadi bisa istirahat sambil rampungin tugas presentasi besok. Yah, sebenarnya lumayan bingung mau ngapain diem dirumah. Eh daripada bengong gak jelas jadinya malah ngutak-ngatik pashmina. Awalnya sih pengen DIY (Did It Yourselfharem pants, tapi berhubung belum beli tali karetnya jadilah pashima yang kena. 




Foto di atas merupakan eksperimen pertama :) Yah, coba lilit-lilit saja habis bosen kalau cara kerudungnya monoton. Pakai kerudung paris lalu pakai peniti dan taraaaaa jadi deh kerudung simple. Sekali-kali boleh dong berbeda siapa tahu cocok-kan? (-'_'-) Nah untuk eksperimen di atas saya mengenakan pashmina putih polos ditambah Flower-necklace-by-me :) Hihihi gimana ya? bagus sih lilitan-nya tapi kurang cocok di wajah saya (-_-)a setuju tidak? 

(-_-)a Mau ditutupi segimana-pun wajah saya tetap saja bulat :( Tidak ada lancip-lancipnya walaupun dikittttttt saja. Kreasi kerudung juga terkadang balik lagi pada gaya konvensional (-_-) tapi anehnya terkadang saya pede memakai kreasi yang kurang cocok di wajah bulat. Dan akhirnya kata orang yang melihat sih cocok (-'_'-) Ye ye ye XD dari sana saya yakin percaya diri mengalahkan segalanya d(-'o'-)b   




Nah, Untuk foto yang di atas saya merasa nyaman :) Nyaman dikenakan dan nyaman dilihat, hehehe. Saya lebih merasa PD mengenakannya. Untuk tampilan eksperimen di atas saya mengenakan pashmina putih polos dan pashmina maroon bermotif :)  Sayangnya tampilan di atas kurang cocok untuk dikenakan sebagai harian kampus :( Menurut saya lebih cocok dikenakan bersantai atau jalan jalan d(-'o'-)b  

Semoga nanti saya bisa bereksperimen yang lebih banyak dan lebih cocok dengan struktur wajah saya :) Amin amin amin.  




You Might Also Like

0 comments

Flickr Images