Clayton "Peg Leg" Bates

Wow this Man really wonderful! Totally! His name is   Clayton "Peg Leg" Bates  seorang Tap-dancer afro amerika. B...

Wow this Man really wonderful! Totally!






His name is Clayton "Peg Leg" Bates seorang Tap-dancer afro amerika. Berawal dari berkeliling maya eh nemu post video ini. Di karenakan rasa penasaran akhirnya saya menonton video ini di youtube. Wow, I can`t say anything. I`m speechless (-_-). Tidak banyak bicara kalian saya anjurkan untuk menonton video di bawah ini :)   





Bagaimana? Speechless juga-kah? sama seperti saya teman? :) Pria ini benar-benar membuat saya malu. Terkadang, saya merasa sebagai perempuan tak beruntung karena mengidap kelainan. Namun, setelah menyaksikan video di atas saya tersadar bahwa saya masih beruntung memiliki kelengkapan fisik, yang saya hadapi hanyalah kelainan dalam bukan luar. Tak terbayang jika saya mengalami hal seperti pria tersebut. 

Sejak umur 12 tahun, Clayton "Peg Leg" Bates sudah memiliki ke-tidaksempurna-an tersebut. Pantang menyerah dan terus maju dia perlihatkan. Berkat sikap optimisnya, Clayton "Peg Leg" Bates berhasil menjadi 1st Peg Leg Tap-dancer. Berikut ini, sedikit kisah hidup tentang Clayton "Peg Leg" Bates :)





Semoga, Kita semua dapat mengambil hikmah dari kisah perjalanan hidup Clayton "Peg Leg" Bates :)

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images