Bahas Inggris lagi

Woaw, Seharusnya post ini saya tulis beberapa hari yang lalu pas masih baru-baru beres UTS inggrisnya. Di karenakan baru mendapat waktu d...

Woaw, Seharusnya post ini saya tulis beberapa hari yang lalu pas masih baru-baru beres UTS inggrisnya.
Di karenakan baru mendapat waktu dan koneksi inet yang bagus jadilah saat ini saya bercerita :)

Hari sabtu minggu lalu, UTS inggris dilaksanakan bertepatan dengan prosesi malam puncak fenomena 2011. Kalau tidak salah jam 08.00 wib mulai pelaksanaannya, untungnya saya berhasil datang 20 menit sebelum dimulai d(-'_'-)b yahh walau ada beberapa teman saja yang telat dan mendapat sedikit omelan dari Ibu dosen tersayang Bu Meity. 

Nah, di awali dengan omelan dan sedikit aturan prosesi UTS, akhirnya di mulai juga ujiannya. Hmm, totalnya 50 soal kalau tidak salah, 40 soal bikin grammar (positive, negative, interrogative) masing-masing diberi waktu tidak lebih dari satu menit. Di setiap 10 soal diberi waktu untuk memeriksa jawaban sebelumnya. Nah, saat itulah untuk sedikit teman saya dipergunakan tengok kiri dan kanan. 5 soal untuk kalimat interrogative pronouns, 5 lagi untuk jawaban kalimat  interrogative pronouns. :)

Di kira kami sekelas, soal akan selesai disana eh ternyata beliau mempunyai soal tambahan yaitu membuat tulisan singkat seputar membangun kota atau masa depan perorangan. Otomatislah saya pilih yang masa depan, habis tidak terpikir untuk membangun kota -_-)a

Saya bercerita tentang impian saya membuka sebuah rumah mode bernama M.E.P. Di sana saya juga jelaskan tahap-tahap yang saya lalui untuk mencapai impian tersebut. Hmm, saya hanya bisa berharap semoga tulisan saya bener grammar-nya habisnya #kacau menurut saya :'(

Setelah selesai lega deh :) beres-beres-rebesssss. Beruntunglah saya mendapat pengajar yang benar-benar memperhatikan kualitas anak didiknya jadi saat ujian setidaknya saya sedikit PD. Bukan bermaksud membandingkan dengan pengajar yang dahulu. Saya hanya berpendapat di sini memang bagus dan saya tidak menyesal sama sekali mengambil langkah baru. Thanks a lot to my Abang and his friend who told me walked out d(-'_'-)b

One more, I said Thanks :)



  

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images