Hi-Fi (Handshake in Fikom)

Tanggal 20 September kemarin, saya dan teman-teman 2011 mengadakan sebuah event bernama  Hi-Fi (Handshake in Fikom). E vent tesebut berlang...

Tanggal 20 September kemarin, saya dan teman-teman 2011 mengadakan sebuah event bernama Hi-Fi (Handshake in Fikom). Event tesebut berlangsung masih dalam lingkup Fenomena 2011 :) Di akui oleh kami bahwa event tersebut dadakan dan kurang terencana. Why?  

1. Pertengahan agustus kami diberi tahu untuk membentuk panitia event halal bihalal, tanggal menyusul.
2. Sekitar tanggal 20 akhir akhirnya diberi tahu tanggal 13 september Hi-Fi berlangsung.
3. Tidak adanya sponsor dikarenakan mendadak.
4. Terpotong libur lebaran sampai tanggal 6 september.
5. Pengumpulan panitia untuk latihan FM susah.

Namun terdapat hal-hal yang menyenangkan hati kami sebagai panitia, seperti :




"Hi-Fi berlangsung tanggal 20 September dikarenakan berbenturan dengan acara Fikom" 

Pfyyuuhhhh, senangnya ketika kami mendengar hal tersebut karena setidaknya kami masih memiliki waktu untuk mempersiapkan acara lebih matang. :) Dan akhirnya hari H pun tiba. Hi-Fi berlangsung mulai pukul 16.00 wib sampai 18.30 wib. Alhamdulillah acara berakhir dengan succes! walau sempat pada pertengahan acara terjadi kekacauan teknis. Hal tersebut dijadikan evaluasi selanjutnya oleh kami sebagai panitia. :)

Di awali dengan Himne Unpad, Almamater hingga Fikom song. Lalu panitia mempersembahkan tagline Hi-Fi dan Fikom 26. Beberapa sambutan dari Dekan dan Wakil Ketua Hi-Fi. Setelah itu langsung pada acara inti yaitu Makan bersama diiringi akustik-an dan Fashion show :) bagian akhirnya, hadirin diberi persembahan Flash Mob Hi-Fi 2011 tampak hadirin sedikit tercengang menyaksikan FM berlangsung. :)


Akustik mengiringi makan bersama


Fashion Show


Antrian Makan bersama


Flash Mob Hi-Fi in Action


Fikom Song in Action


Handshake dan Fikom song bersama semua hadirin dinyatakan sebagai penutup resmi event tersebut. 




Benar-benar terasa kebersamaan ketika acara Hi-Fi akan berakhir. Semoga untuk acara selanjutnya yaitu Makrab berjalan dengan lancar dan lebih baik lagi. Amin :)


You Might Also Like

0 comments

Flickr Images