Fenomena 2011

Ye ye ye! (^ o ^). Alhamdulillah mabim sudah terlewati dengan berlangsungnya malam puncak minggu kemarin. :) Hari senin yang lalu ket...

Ye ye ye! (^ o ^).


Alhamdulillah mabim sudah terlewati dengan berlangsungnya malam puncak minggu kemarin. :)

Hari senin yang lalu ketika masuk kuliah seperti biasa, teman-teman bertanya pada saya bagaimana keseruan acara tersebut. Ya saya cuman bisa geleng-geleng kepala saja karena saya tidak ikut untuk ambil bagian pada acara tersebut. Alasan saya karena ibu tidak mengizinkan dan UTS inggris sabtunya (acara berlangsung sabtu-minggu). Eh teman saya ada yang nyeletuk gini, "ih lebarnya udah rajin mabim tapi ga ikut puncak ga dapat slayer dong."

Selama beberapa hari setelah malam puncak tersebut grup fikom unpad`11 penuh dengan ungkapan-ungkapan berkesan dan sayang kepada teman yang tidak mengikuti kegiatan tersebut. Mereka menyebutkan benar-benar berkesan dan tidak akan terulang kembali. 
Memang sekali seumur hidup namun jika tidak berdampak pada diri pribadi? sama saja kan? lebih baik melakukan suatu hal yang lebih berdampak pada diri walaupun tidak-sekali-seumur-hidup (contohnya membantu ibu dirumah). Hehehe :)

Ketika Mabim berlangsung, banyak dari teman saya gugur satu persatu. Semula kuota mahasiswa baru berjumlah 800 orang lalu berkurang menjadi 700 orang, bertambah lagi 800 orang dan berkurang kembali menjadi 500, 300, dan 200 orang. Teman saya yang berpartisipasi dalam malam puncak sekitar 180 orang.
Kebanyakan alasan teman-teman saya yang gugur dalam mabim karena ke-tidakjelas-an susunan acara mabim. Terkadang kami hanya berkumpul dan bercengkrama saja dan pulang pukul 17.00 wib. Bagi kelompok saya sih enak-enak saja karena sudah akrab satu dengan yang lain, namun kebanyakan mereka tidak merasa nyambung seperti teman saya S. Selain itu, kebanyakan teman-teman saya yang tinggal dibandung sanaaa, maklumlah kampus saya berada di jatinangor, bus damri sekitar magrib-an susah dicari. Mending mereka pulang lebih awal daripada hanya diam bercengkrama. Saya pribadi tidak menyesal mengikuti mabim, bukan karena seumur hidup tapi banyak pelajaran yang dapat saya ambil darisana. Mulai dari teman, membuat essay yang benar, sampai event saya dapatkan.   

Jika anda berada di kawasan Fikom Unpad mulai hari senin kemarin akan menemukan teman-teman saya yang ambil bagian di acara malam puncak tersebut. Gampang ko untuk membedakannya, perhatian mahasiswa yang memakai slayer hijau di lengan, tas, sampai celana juga ada ko. Hihihihi B) seperti ini nih tulisan yang tertera di slayer hijau tersebut.   





Dari kiri ke kanan : MellysaLizaRissaVivin


Photo di atas saya ambil dari postingan dan album foto teman saya Liza di grup fikom unpad`11 :) Pada saat mabim kami berhasil membuat first event angkatan kami yang bernama Hi-Fi. Untuk event tersebut akan saya ceritakan terpisah nanti. :) Sekarang, belum ada kegiatan bersama lagi karena seluruh pihak di Fikom Unpad sedang sibuk dan asyik merayakan Dies Natalis Fikom Unpad ke-51, puncaknya akan berlangsung pada hari selasa besok tanggal 3 Oktober.

Setelah Hi-Fi, kami akan melaksanakan tradisi selanjutnya yaitu makrab. Belum jelas kapan acara tersebut berlangsung namun yang pasti sekarang kami sedang mempersiapkan kepanitiaan. :)
Semoga acara selanjutnya yang kami buat bersama berjalan dengan lancar.  
   


You Might Also Like

0 comments

Flickr Images