Hijab style : Turban

Sekarang mengenakan jilbab tidak akan pernah bosan :) Entah siapa yang mulai mempopulerkannya, namun terima kasih saya ucapkan kepadanya ...

Sekarang mengenakan jilbab tidak akan pernah bosan :)
Entah siapa yang mulai mempopulerkannya, namun terima kasih saya ucapkan kepadanya :)
Setiap hari, ketika bepergian saya mencoba berbagai kreasi jilbab entah itu sendiri atau berdasarkan kreasi oranglain yang bertebaran di youtube

Hari ini saya iseng mencoba turban style. Sebenarnya saya agak merasa tidak cocok karena bentuk wajah Saya bulat ditambah pipi yang chubby :( namun yaaa namanya juga iseng jadi saya coba (-'.'-)
Ternyata setelah melihat hasilnya lumayan bagus walau kelihatan seperti orang sakit -_-






Bagaimana? lumayankan? (-'.'-) 
Bisa dikatakan turban ini sangat sederhana.hahaha 
Entah benar sederhana atau saya yang salah dalam teknik melilit shawl ini, yahh look-a-like saja :)

Dan saya tidak sabar untuk mencoba style yang lainnya :)


You Might Also Like

0 comments

Flickr Images